Rabu, 03 Maret 2010

Visi dan Misi

Nilai Perusahaan dan Strategi Korporasi merupakan komponen Mahco Strategic (MS). MS merupakan landasan dalam menyusun rencana jangka panjang, jangka menengah maupun jangka pendek supaya rencana dan pelaksanaannya dapat berjalan secara terarah dan berkelanjutan.

Visi
1.Menjadikan perusahaan yang terpandang, menguntungkan dan memiliki peran dominan
2. Menciptakan insan yang peduli masalah tembakau
3. ikut memanfaatkan kekayaan alam yang ada di negara kita menjadi devisa negara

Misi
1. Menciptakan lapangan pekerjaan
2. Ikut dalam mengembangkan ekonomi nasional
3. Berpartisipasi membangun daerah dari kemiskinan
4.
Menyediakan produk-produk inovatif, kwalitas tinggi yang memenuhi selera konsumen

Nilai-nilai Perusahaan
- Karyawan adalah aset utama perusahaan
- Profesionalisme harus dimiliki oleh setiap karyawan
- Inovasi merupakan kunci untuk meraih sukses masa depan
- Kerjasama tim adalah kekuatan kita
- Keunggulan harus menjadi budaya kerja kita

Strategi Korporasi
- Membangun kompetensi SDM
- Mendisain ulang dan mentransformasi bisnis
- Mendorong kualitas ke seluruh organisasi
- Mengembangkan portofolio produk untuk memenuhi kebutuhan pasar
- Meningkatkan perolehan keuntungan/laba

Dalam rangka mewujudkan visi, misi dan nilai-nilai perusahaan melalui strategi perusahaan yang telah ditetapkan, setiap individu dituntut untuk dapat melakukan perubahan pola pikir di dalam melihat bisnis secara keseluruhan. Oleh karena itu sebagai pola dasar bagi seluruh karyawan di dalam melakukan perubahan-perubahan pola pikir bisnis telah ditetapkan untuk memberikan acuan yang sama bagi seluruh karyawan dan pihak management perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar